200 Juta Pertama Dari Affiliasi Untuk Pemula


Bagi banyak orang, bekerja dirumah bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Kenapa? Karena mereka tidak tahu apa yang harus dikerjakan sehingga mereka lebih memilih untuk bekerja diluar rumah dan menghabiskan banyak waktu mereka disana. Tapi kini bekerja dirumah sudah menjadi sesuatu yang mudah dan bisa anda lakukan mulai besok pagi. Artikel ini yang akan membimbing anda meraih 200 juta pertama dari affiliasi untuk pemula.
Apakah anda tahu apa itu affiliasi? Affiliasi adalah salah satu cara berbisnis didunia digital saat ini yang terbukti ampuh menambah penghasilan anda tanpa perlu banyak bekerja. Bahkan, pada beberapa kasus, anda hanya perlu bekerja sesekali untuk mendapatkan hasil yang berkali-kali dan sangat cocok dilakukan bagi siapapun termasuk seorang pemula yang ingin mencoba mulai mencari nafkah dari rumah seperti saya.

Gambar: Flickr.com
Kenapa bisnis affiliasi ini sangat cocok bagi siapapun termasuk pemula? Salah satu penyebabnya adalah karena bisnis ini mudah dilakukan dan tanpa biaya alias gratis. Bisnis ini bisa anda jalankan tanpa modal uang sepeserpun. Inilah yang menjadikan bisnis affiliasi cocok bagi anda yang ingin memulai bisnis dari 0 rupiah.
Jika dibandingkan dengan bisnis-bisnis lain seperti Dropship, affiliasi termasuk jenis bisnis yang bisa anda coba saat ini juga karena memiliki banyak keuntungan yang bisa dapatkan seperti:
1. Anda akan terbebas biaya produksi karena anda hanya perlu memperkenalkan produk yang sudah ada dan terbukti manfaatnya.
2. Anda akan terbebas dari biaya distribusi karena anda bisa memperkenalkan produk ini dimana saja tanpa ada batasan tempat. Bisa melalui media sosial, blog, aplikasi chatting ataupun yang lainnya.
3. Anda dapat memilih produk apa saja untuk dicoba.
4. Anda tidak akan membutuhkan karyawan. Artinya bisnis ini bisa anda jalankan seorang diri dimana saja dan kapan saja pada waktu yang anda inginkan.
5. Anda tidak memerlukan stock barang, dan
6. Anda tidak perlu memiliki kemampuan menjual atau sales.

 Apakah anda siap untuk mewujudkan mimpi anda mulai dari bisnis ini?Apakah anda siap mendapatkan 200 juta pertama dari affiliasi untuk pemula? 


Kita semua adalah manusia yang memiliki cita-cita dan mimpi yang ingin dicapai. Baik anda ataupun saya. Dan salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan bekerja keras dan menjalankan bisnis ini. Jika anda ingin tahu dari mana bisa memulai bisnis ini, berikut beberapa tempat dimana anda bisa memulainya:

1. Projects.co.id

Projects adalah salah satu situs asli buatan anak negeri dimana anda bisa mencari freelancer untuk membantu anda menyelesaikan pekerjaan yang sedang anda kerjakan. Tidak hanya itu, disini anda juga bisa menjadi seorang freelancer dengan bayaran yang sangat beragam.
Di Projects.co.id ini anda bisa menemui berbagai macam jenis projects yang bisa anda kerjakan untuk menambah penghasilan anda sesuai dengan bidang yang anda tekuni. Seperti misalnya, disini anda bisa menemukan banyaknya pekerjaan dibidang desain, penulisan, transalator, ataupun input data. 
Selain tempat mencari pekerjaan sampingan atau freelance, situs Projects.co.id ini adalah salah satu situs tempat anda bisa memulai bisnis affiliasi. Tidak hanya itu, mereka juga akan membantu anda untuk menjalankan bisnis ini. 


2. Sribu.com

Sama seperti Projects, Sribu.com adalah tempat anda bisa mendapatkan pekerjaan sampingan atau freelance. Hanya saja Sribu.com adalah situs yang dikhususkan untuk bidang desain. Jadi, jika anda membutuhkan pekerjaan mendesain atau sedang membutuhkan desain untuk produk terbaru, Sribu.com adalah salah satu tempat dimana anda bisa mendapatkannya.
Ada berbagai macam desain yang akan anda temui di situs ini. Mulai dari desain web, desain kartu nama, desain interior, desain kaos atau baju, ataupun jenis desain yang lain. Tidak tanggung-tanggung, ada banyak perusahaan besar yang mencari desain di situs ini.
Sama seperti Projects.co.id, Sribu.com adalah salah satu situs dimana anda bisa memulai bisnis affiliasi. Jadi, selain anda bisa mendapatkan pekerjaan sampingan anda juga akan mendapatkan penghasilan tambahan dari situs ini dengan cara affiliasi. Satu situs untuk dua penghasilan. 


3. Freelancer
https://www.freelancer.co.id/affiliates/rennata62

Tidak jauh berbeda dengan dua situs diatas, Freelancer adalah situs sejenis tempat dimana anda bisa menjadi freelancer disana. Perbedaannya, situs ini adalah situs yang cakupannya lebih luas dibandingkan dua situs sebelumnya. Di situs ini anda bisa mendapakan pekerjaan sampingan dengan bayaran dollar.
Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh situs ini adalah banyaknya kontes yang bisa anda ikuti. Perbedaan kontes ini dibanding projects lain yang ada disitus ini salah satunya adalah hadiah yang lebih besar untuk anda dapatkan. Dan karena cakupannya yang lebih luas, jangan heran jika situs ini lebih dominan menggunakan bahasa Inggris dalam setiap penyampaian informasinya.
Lalu bagaimana jika anda tidak lancar berbahasa inggris? Situs ini adalah salah satu situs yang menyediakan program affiliasi yang bisa anda ikuti. Jadi tanpa perlu mengikuti kontes atau repot-repot menjadi freelancer, anda tetap bisa mendapatkan dollar dari situs ini dengan mengikuti affiliasi. 


4. Lazada

Berbeda dari tiga situs diatas, Lazada adalah salah satu marketplace terbesar yang ada di Indonesia. Di situs ini anda bisa melihat atau membeli produk apa saja sama seperti situs marketplace yang lainnya. Salah satu keunggulan yang dimilikinya adalah garansi produk yang akan melindungi setiap produk yang anda beli disana.
Lazada adalah salah satu situs yang menyediakan program affiliasi bagi anda dimana anda bisa menjual produk apa saja mulai dari pakaian, perlengkapan kantor, elektronik, gadget, ataupun yang lainya. Tidak tanggung-tanggung, komisi yang akan anda dapatkan dari affiliasi ini cukup besar lho. 


Seperti sudah disinggung diawal, bisnis affiliasi adalah sebuah bisnis yang bisa dijalankan oleh siapa saja, dimana saja, bahkan kapan saja. Termasuk bagi anda yang masih pemula. Dan jika anda bertanya bagaimana cara memulainya? Cara-cara mendapatkan 200 juta pertama dari affiliasi ini  bisa anda dapatkan di Ebook Rp.200 Juta Pertama Dari Bisnis Affiliate Marketing berikut ini.
Ebook ini adalah salah satu ebook yang akan membantu anda mendapatkan Rp. 200 juta pertama dari bisnis Affiliate. Bahasanya yang santai dari ebook ini akan mudah dimengerti oleh siapa saja termasuk bagi anda yang ingin memulai bisnis affiliasi ini. Secara mendetail, ebook ini akan mengajari anda selangkah demi selangkah untuk mulai menjalankan bisnis affiliasi.
Lalu siapa saja yang bisa membaca ebook ini? Sama seperti bisnis affiliasi yang bisa dijalankan oleh siapa saja, ebook ini juga bisa dibaca oleh siapa saja seperti:
1. Para Internet Marketer yang sedang mencari peluang internet marketing baru.
2. Mahasiswa semester akhir yang sedang mencari peluang pekerjaan.
3. Para pencari kerja yang bingung harus mencari pekerjaan dimana lagi.
4. Ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan untuk keluarga.


Ebook inilah yang akan membantu anda mewujudkan mimpi-mimpi anda yang selama ini tertunda. Selain itu, Ebook Rp.200 Juta Pertama Dari Bisnis Affiliate Marketing ini akan membantu anda dalam:
1. Ebook ini akan membantu anda dalam memahami lebih jauh bisnis affiliasi,
2. Ebook ini akan membantu anda tentang bagaimana cara menjalankan bisnis affiliasi,
3. Ebook ini akan menghemat waktu anda untuk belajar karena ditulis berdasarkan pengalaman nyata tanpa perlu lagi bereksperimen dengan peluang gagal yang lebih besar dibanding peluang berhasil,
4. Ebook ini akan membantu anda dalam memahami perbedaan antara kerja keras dan kerja cerdas didalam dunia internet marketing,
5. Ebook ini akan memandu anda sehingga uang yang anda keluarkan tidak akan sia-sia dan tepat guna,
6. Ebook ini disusun dari berbagai referensi terbaik,
7. Ebook ini akan membantu dan memandu anda dalam melakukan analisis pasar,
8. Ebook ini akan membantu anda mengenal SEO,
9. Ebook yang penuh inspirasi,
10. Ebook ini akan menjadi sarana yang akan menolong anda membantu sanak keluarga yang sedang kesulitan ekonomi, dan
11. Bayangkan jika ternyata ebook inilah kunci sukses yang akan merubah hidup anda menjadi lebih baik lagi karena ebook ini dijual dengan stock sangat terbatas.

Affiliasi adalah sebuah jenis bisnis yang harus anda coba karena merupakan salah satu bisnis yang sangat mudah dilakukan. Itulah kenapa Rp.200 juta pertama dari affiliasi untuk pemula bisa dengan mudah anda raih. Informasi untuk ebook ini bisa anda dapatkan disini.
Itulah beberapa informasi tentang bisnis affiliasi yang sebenarnya bisa anda mulai besok pagi dan mulai mencari nafkah dari rumah. Dengan bisnis ini, anda tidak perlu lagi menjadi karyawan karena anda yang akan menjadi bos nya serta berlibur kapanpun anda inginkan.
Untuk mendapatkan informasi lain tentang cara mencari nafkah dari rumah anda bisa subscribe blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru untuk bisa memulai bekerja dan mencari nafkah dari rumah.



Salam Sukses,

No comments:

Post a Comment